Monday, December 15, 2003

..........................

Tadi siang gw ditelp ama nyokap dr denpasar, tadinya sih nanyain gmn rencananya ( gw rencana mo pulang ke denpasar tgl 25 desember ntar tp lom pasti gr2 lom ambil cuti ). Gw bilang lom pasti... masih mesti masukin surat cuti dulu hr ini. Trus nyokap gw bilang ga usah beli tiket soalnya nyokap ama bokap gw mau ke jakarta. Gw bingung, ngapain tumben2an ke jkt, kan sodara2 lg pada mau ke denpasar semua ???

Abis gw tanyain ternyata bokap gw di diagnosis kena jantung koroner (penyumbatan) jd mesti ditherapi di RS harapan kita. Tau deh gw rd bingung ttg perasaan gw :( emang dlm beberapa bulan terakhir ini gw dah rd sering dapet soal intimacy n hubungan dng BOKAP yg mampu mengatasi apapun - termasuk kehilangan segala sesuatu yg berharga dlm hidup ini.

but.........

tauk ah lap....

ps : buat temen2 yg sering kesini tp ngga di update2 sorry yah :D lg sibux RO :P
gw minta bantu doa jg yah... buat bokap gw mudah2an dng kedatangan ke jakarta semua jd beres n bisa balik ke dps lg dlm keadaan sehat jasmani n rohani othree ... :P

No comments: