Wednesday, December 03, 2003

After a loooooong holiday :D

Pas gw liat lg, ternyata dah lamaaa banget gw ngga ngisi2 blog ini. Bukan karena apa2 sih cuma gr2 liburan 1 minggu n sebelumnya lg gila idRO :D Tp yg jelas skrg gw ngisi lg.

First of all... thanx 2 all of my friend yg dengan setia mengunjungi blog gw meskipun min 2 mingguan ngga gw update2.

Cerita ah :D

Bulan ini n bulan kemaren adalah masa2 plg menyenangkan buat maen RO, kalo ada yg ngeliatin posting gw dr bulan lalu maka kebanyakan isinya adalah RO :) emang seh lg seneng banget maklum masih pemula :P Pas liburan lebaran kemaren gw nginep 1 mingguan di rumah temen gw di cengkareng (jkt) sambil bawa PC n keyboard gw, rencananya sih mo aransemen lagu gw (amatir neh). Gw dah bertekad bahwa dalam liburan kemaren harus ada min 1 lagu yg kelar di aransemen, hasilnya..... ada 2 lg yg diaransemen, lom full seh tp dah pada kelihatan bentuknya. lumayannn :P.

Senin kemaren kan hari pertama masuk abis liburan, asliii males abizz . Biasa jg tidur jam 12 bangun jam 11 siang:P kemaren mesti bangun jam 7 pagiii gilee... di kantor sempet ngantuk2 untungnya ada RO :D. Hr ini dah lumayan seh, ngga terlalu parah efeknya. Mudah2an untuk hr2 berikutnya dah ngga terasa lg :)

No comments: