Sunday, October 19, 2003

Thx God This is Sunday :)

Kemaren abis gath gw kecapean terus langsung bobo :)

Tadi pagi gw ngga bangun, jadi gw ngga dateng ke grj pagi n siank ( bolos neh.. tp gpplah bukan full timer ini :P ). Bangun2 dah jam 2 siank terus siap2 mesti ke grj sore soalnya pelayanan. Jam 3 an temen gw jemput n terus langsung ke grj << laperrr lom makan :( >>

Pelayanan yg sukses... GOD is A GreaT GOD... :) wonderful Works... yg khotbah tadi pak lukito ( lukito sapa gitu.. gw lupa). Yg jelas khotbahnya ToB Abiz..

Khotbahnya tentang yosua yg ngambil alih tongkat kepemimpinan dr musa dengan kondisi yg kurang menguntungkan krn bangsa israel sedang kehilangan figur seorang pemimpin besar (musa), trus ngga ada lagi "manna" , tiang awan n tiang api... yg paling parahnya adalah bangsa israel dihadapkan pada kenyataan lain yg lebih "mustahil" yaitu mesti masuk ke tanah kanaan yg orang2nya RAKSASA.

Inti khotbah dr yos 1:8

Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, << perkatakan..
tetapi renungkanlah itu siang dan malam, << pikirkan / renungkan
supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya << bertindak hati2

-------- kalo gw sih bisa menyimpulkan ini sbg cara/ trik untuk ConQueR The ImposSible.....:)

mudah2an bisa membangun kita semua...

btw dah malemm.. mo bobo.. bye all:)

No comments: