Monday, October 27, 2003

hmm.... another ordinary day

gw dateng kesiangan n harus finishing one of my 'DEAD' line before 12 pm, thats hard :(.. dr pagi gw terpaksa full concentrate u/ finishing ini... mana pas dah kelar and testing tiba2 di computer test ada masalah lg :( koq ngga keluarnya di tempat gw aja ...... tp setelah berusaha dengan seluruh daya upaya ( all credits to HIM :) ) akhirnya jam 3 an selesai jg bagian gw...

Kerjaan ini sih bukan full kerjaan gw, ada 2 orang lg yg punya porsi / bagian masing2 dalam tugas ini, abis gw kelar ceritanya mo confirm ke yg laen. Yg 1 dah kelar, yg 1 lg mentoQ n pas ditanyain terasa rada kurang "responsible" jawabannya .... -- kasarnya bilang gini : "coba u yg kerjain". Lho.. pada awal project, task kan dibagi berdasarkan kesanggupan masing2 personal, ini dia yg udah bilang2 sanggup koq tau2 ngomong begitu .... puzzing dah gw... mana dr kemaren dah dikejer2 terus lg biar kelar ...

anyway.. pokoknya bagian gw dah kelar, yg itu dipikirin nanti aja .. capeee.......

gw masih ada 1 'DEAD' line lg seh tp mesti jadinya bezok jd masih ada waktu, mo dibilang BT kayaknya sih lom sampe taraf itu cuma dah rada males aja... Dah ah dah pengen pulang, istirahat, maen Ragnarok Offline n finishing si - 'DeAd LiNe' yg 1 lage :D

nb : ini aja sempet2in nulis blog sebelum pulang :P

No comments: