Friday, December 07, 2007

Not DDP Projects - 07-12-2007

Hari-hari terakhir ini bener2 waktu pembelajaran buat gw >.<

Start dr 2 malem yl, pulang keujanan trus tepar - sebelum keujanan jg dah kerasa si rada ngga enak badan. Begitu sampe kost parah bgt, badan sakit semua, kepala sakit, perut sakit. Tidur cepet - ga sempet WOW.

Bangun2 kerasa banget teparnya, asli parah.... kontak ke manager bilang ga bisa masuk hr ini trus menderita seharian, asli ga enak banget. Untung masih bisa telp everyday buat nganter makanan.. kalo ngga ya udah lah.

Thanks GOD ada mr Isak yg tau2 aja pm gw... tanya gw gmn trus mau cari obat apa... Asli mr Isak - if GOD didn't sent you, I don't know what will happened. Gw cm pesen tolak angin flu, vitamin c sama vicks vaporub.

Emang si gw dah lama ninggalin kebiasaan dulu, begitu sakit dikit lsg antibiotik. Sekarang ngga mau, pokoknya tingkatkan energi dalam diri untuk melawan penyakit, makanya maennya tolak angin flu sama vitamin c.

Malem-malem kontak owner, minta maaf soalnya belom bisa bikin chord dr 22 lagu yang mau dipake manggung natalan - gimana mo bikin chord lha wong kerjaan seharian cm bisa bobo doank >.< Trus bilang lagi ke dia, kalo emang sakitnya berlanjut ya udah gw bakal ke tempat sodara trus ke dokter dr sana, asli dah desperate banget - asli parah banget soalnya, sakitnya bener2 ga ketulungan.


Hari ini tau2 bangun jam 3 pagi, ga di rencanakan tau2 aja bangun. Dr kemaren dah merenung si, sebenernya kenapa semua ini terjadi - ada apa maksud Tuhan di balik semua kejadian ini. 1 Hal yang pasti, sepertinya hidupku udah terprogram seperti itu aja - bangun trus ke kantor trus pulang (entah fitness ato di kantor) trus makan trus internet (brows / game) trus bobo. Udah ngga berubah dari seperti itu2 aja, trus kalo tugas pelayanan ya dateng trus ya udah. Seakan2 dah ngga perlu Tuhan banget. "Ngerasain" Tuhan cuma pas di tengah2 penyembahan - kl pelayanan, sisanya boro2 - saat teduh susah, bobo mesti lewat dr jam 12, bangun kesiangan >.<

Asli gw sadar banget ngga boleh kaya begini terus, kudu bangkiittt!!! mesti maju n berubah. Ada hal2 mengenai masa depan yg bikin gw stress akhir2 ini - begonya kok bukannya tambah bergantung sama Tuhan eh malah "menjauh" gitu.... Ampunn... kalo gw jd Tuhan dah gw PITES !@#$%^&*()_(*&^%$#@!@#$%^&

Jam 3 ini bikin gw sadar, bener2 bahwa gw mesti merubah semua habit yg ngga bener, mesti menapak masa depan bersama Tuhan, tau bangget kalo sama Tuhan mah ngga ada yg jelek - pasti yg terbaik. Bisa penyembahan, ga perlu keyboard - nyanyi, ngomong sama Tuhan, browsing cari lirik - lg keingetan sama In Your Hands sama Mengenalmu - bener2 describe apa yg gw rasain sekarang, abis kerasanya jauh bangettt >.<

Time to close the book, and create a better life journey... Please GOD help me to be the one that you want me to be...

*lanjutin makan mie ah, bangun2 td kok laper bangettt >.<

No comments: