Wednesday, September 21, 2005

New Improvement

Pertama2 Thanks buat yg udah datang n meninggakan jejak di blog gw... maaf kalo emang gw masih rd jarang2 posting soalnya msh malez :P

Benernya sih pengen bongkar2 blog lg tp masih males n belom sempet, soalnya lg ngurusin pembuatan studio musik. Alat musik lg dalam perjalanan, - tinggal kurang beberapa alat lg doank. Tp yg memusingkan itu ya tempatnya :(

Br ketemu ma pemborongnya, besok baru dia bisa kasih harga buat bikin ruangan studio .. dr gaya2nya sih bakal mahal... asli mikirin gini aja pusinx bgt :(

Program ya untuk sementara break dulu, lg gw testing sih taro di tempat temen & sodara - kayaknya sih masih banyak errornya .. kudu paralel lagi ngerjain studio sama programnya :(

Trus gw dah ada langkah maju dengan band gw - at least akhir tahun ini dah harus punya master (tape / cd) jd bisa mulai ditawar2in ke orang2.. beli yah guys :P

Trusss.... tgl 18 oktober 2005 Franky Sihombing kan mengadakan konser rayakan 5 di bali, trus gw termasuk salah satu band pembukanya dia... kudu latihan banyak2 biar ga malu2in trus kasetnya bisa ikutan promo disitu ... 3 lagu doank sih tp lumayan :)

2 comments:

Murni Rosa said...

Studio daerah mana, Har?

Haryanto said...

Deket rumah gw di renon, denpasar