Wednesday, November 17, 2004

Fun!!!

Minggu ini adalah minggu FUN!!!

hehehe ....

dr jumat minggu lalu gw dah nginep di rumah ketua komsel gw. Rumahnya kosong soalnya dia n istrinya lg tour israel-europe. Alhasil gw dan beberapa temen komsel gw nginep disana, Yipeee :)

Hr sabtu siang gw ma Jeffry(temen komsel gw) mulai "nyetok" di harihari roxymas abis pulang latihan muasik buat minggu. Gile penuh bangettt!!! Untungnya barang2nya kagak pada abiz - so gw beli kornet, sarden, roti, MIE << yg ini harus n kudu :)

Kerjaan sehari2 cuma nonton indovision, nonton DVD sama maen PS2 :) WE RULEZZ!!! rata sampe jam 1 pagi tarung terus :P

Gw mo puas2in libur n seneng2 bareng temen2 komsel gw disini - soalnya gw pikir kesempatan langka model gini mungkin ngga bakal gw alami lg dlm waktu 2th kedepan "/sob"

Ga mau tau ah, yg jelas ... FUNNN!!!! :)

1 comment:

cheesca said...

waaa enaknya...... sounds funz tuh... hihi