Wednesday, February 25, 2004

[No Title]

Sapa yg sangka kalo ternyata pandangan gw selama ini banyak yg salah :(

Tadinya gw pikir begitu berhenti kerja mah jadi lebih enak, ga mesti bangun pagi2(ini bener!!!) ga usah kerja, tinggal tunggu duit masuk dr penjualan produk, cari ide terus n jual idenya :)

ternyata ....

emang ngga mesti bangun pagi kecuali mesti mendadak ke kantor buat ngeberesin masalah2 yg ada tp 1 hal yg pasti gw mesti kerja malem hari sampe subuh kadang2 cuma buat mikir : ni kantor mo dibawa kemana, gimana cara ningkatin penjualan produk gw, kalo produknya masuk pasar gimana saingannya. Masih mending kalo cuma mikir doank, ga jarang mesti nulis (duh!!) comp. profile, dll :( mana gw ngga terlalu bisa mengungkapkan sesuatu dengan bahasa yg keren :( puzziingg ..

Tp gw tau seh, dimana2 perusahaan baru Pasti kaya gini: cape, puzing, berat, bt, lemes........

Doain yah biar masa2 sulit ini cepet berlalu, capee... .. mudah2an aja gw survive ngelewatin this HARD time ;)

No comments: