Friday, November 07, 2003

New Record ..... :)

Untuk pertama kalinya hr ini gw sampai di kantor jam 8 lewat dikit..... kereen padahal biasanya boro2 jam 9 jg lom dateng :D Sayangnya kebiasaan baik ini menimbulkan efek samping yang kurang baik yaitu ...... sebentaran aja gw dah mesti "bergumul" dengan rasa ngantuk :D ... biasanya sih jg ngantuk, tp yg kali ini lumayan parah --- tp gw survive... sampe jam 1/2 5 sore ( jam pulang kantor ) gw masih lom bobo di kantor :D horeeee << masalahnya gw 1 ruangan sama banyak orang jd ngga enak kalo bobo :P

Mumpung lom malem, gw tadi makan 3 martabak (kecil) n 2 donat.. soalnya ntar malem temen gw ngajakin puasa buat kebaktian minggu ini ... jd puas2in dulu deh makannya :D... buat yg mo liat2 / mengunjungi gw minggu ini :D... gw ada di : Gd. Menara Danamon lantai 25 mega kuningan (gedung baru) - Depan mall ambasador persis... gw disana dr jam 1/2 8 (keb 1) n 1/2 10 (keb 2).... buat yg bisa dateng, dateng donk:D

No comments: